Sabtu, 30 April 2011

Gading Asri Hotel, Resto dan Karaoke Trebaik Di Kabupaten Kendal





GADING ASRI
HOTEL. RESTO .KARAOKE




Jika anda berkunjung ke objek wisata terkenal di Kendal seperti Pemandian air panas Gonoharjo, Goa Kiskenda atau Buni perkemahan Nglimut, tentu perjalanan itu tak akan berkesan jika hanya sehari atau sekedar numpang lewat.
Ada baiknya menikmati waktu bersama keluarga sedikit lebih lama menikmati panorama pegunungan plus menghirup udara segar di sekeliling hutan pinus nan hijau sembari berolahraga jalan kaki.
Untuk menginap dan mengistirahatkan badan sekarang didaerah Boja tak perlu repot , kini Hotel Gading Asri yang dilengkapi Restoran dan Karaoke siap memanjakan anda dan keluarga.
Gading Asri Hotel Resto Karaoke yang terletak di jalan Raya Kaligading KM 3 Kaligading Boja Kendal mempunyai fasilitas Cottage yang nyaman untuk keluarga atau kolega yang mungkin berkunjung.
Dilengkapi area parkir yang luas , Pendingin ruangan, TV berwarna, air panas dan dingin, Welcome drink,dan sarapan pagi untuk dua orang tanpa biaya tambahan dan cukup dengan tarif Rp 150.000/malam.
Jika tamu atau keluarga hobi menyanyi maka Hotel juga menyediakan fasilitas Karaoke dengan klasifikasi 3 room standar, 1 room Lux, dan 1 room VIP, lengkap dengan LCD Screen lebar, sistem computer dan soundsystem canggih dan koleksi 14.000 lagu sesuai trend musik terkini.
Seusai menikmatipemandangan dan bernyanyi bersama keluarga, tentu sajian nikmat dari Gading Asri Resto yang bernuansa pedesaan nan asri kan memberi pengalaman wisata kuliner baru bagi kita, dengan ruang berkapasitas 20 meja, 4 Gazebodan live music setiap jumat malam akan memanjakan suasana, restoran ini juga dilengkapi dengan sebuah ruangan pertemuan untuk rapat atau meeting dengan kapasitas 100 orang.
Menu yang disajikan beraneka ragam, mulai dari Ayam goreng, bakar, goreng keriting, goreng kecap, Fu yung Hai, Ayam Ca Jamur dsb.
Tak hanya mengandalkan ayam, sajian seperti nasi goreng udang, daging sapi atau spesial serta Spaghetti, Pizza, Omellete, Kweetiauw, dan berbagai olehan bihun serta Bakmi akan memuaskan selera ditengah dinginnya udara.
Bagi penggemar sayuran maka beragam olahan Ca Kangkung, Capjay dan Jamur yang diolah menjadi Angsio atau tumis dengan taburan lombok hijau dan merah diatasnya akan membuat keringat menetes di dahi karena nikmatnya.
Pecinta Seafood juga berkesempatan mencicipi berbagai olahan Soup seafood, soup bibir ikan bertabur jagung dan asparagus, Gurami Bakar, Gurami Asam manis, Angsio atau diolah ala hongkong.
Kepiting dan udang digoreng mentega, asam manis, saos tiram, saos inggris, masak Taucho atau ala Taoshi terasa menggoyang lidah.
Menurut Pak Sugeng Santoso sang Pemilik, Hotel dan restoran miliknya adalah satu satunya di daerah Boja, awalnya dia membangun usaha ini dengan tujuan mengurangi pengangguran , tak heran semua pegawainya yang sejumlah 25 orang adalah warga sekitar, " Kami tetap utamakan pelayanan ramah khas masyarakat Boja,semua tamu kami adalah saudara yang harus disambut dengan penuh keramah tamahan" tandas Pak Sugeng.
Untuk mencapai Gading Asri Hotel Resto and Karaoke,dari arah Kendal langsung mengarah ke tengah kota Boja, ambil patokan pertigaan Jamban ke selatan . sementara dari arah Semarang bisa lewat pertigaan Jrakah lurus arah Boja kemudian ketika sampai di Pertigaan Jamban ambil arah selatan ke Sumowono Bandungan, daripertigaan Jamban itu jarak Hotel hanya sekitar 2 Kilometer.
Gading Asri juga melayani layanan pesan antar dengan fasilitas minimum pemesanan Rp 35.000 dengan menghubungi pesawat telpon 0294 571145, 571982 (Aryo Widiyanto_)

1 komentar:

  1. bang melayani pesanana makanan dan siap antar di luar hotel

    BalasHapus