Minggu, 25 September 2011

HUT TNI,Persit Gelar Pengobatan Gratis





HUT TNI,Persit Gelar Pengobatan Gratis

Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 66 jajaran Kodim 0715/Kendal dan Persatuan Istri Tentara (Persit) beberapa waktu lalu menggelar pengobatan gigi gratis.
Bertempat di Aula Kecamatan Kaliwungu sekitar 185 warga sekitar yang terdiri dari anak anak dan wanita dewasa serta lansia terlihat berpartisipasi mengikuti acara tersebut, antrian panjang nampak hingga pintu depan bangunan itu, tim medis yang dipimpin oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang Kendal Drg. Nana Tyas Koesharyadi dibantu oleh tim dokter dan perawat dari Puskesmas Kaliwungu sibuk memeriksa pasien dan memberikan obat secara gratis.
Ketua Persit Drg Nana mengatakan pengobatan ini selain sebagai rangkaian HUT TNI juga sebagai kepedulian Kodim terhadap masyarakat, " Selama ini banyak keluhan mengenai masalah kesehatan gigi dari masyarakat kepada anggota kami, untuk itu sebisa mungkin kami berniat membantu warga" tandas istri Dandim yang juga seorang dokter gigi itu.
Mat Diyono ( 40) seorang warga yang anaknya mendapatkan pemeriksaan gigi gratis mengaku senang dengan adanya pengobatan gigi ini, " selama ini kami sungkan jika harus ke dokter atau ke balai pengobatan, kalau disini kan enak, tinggal ngantri , diperiksa, obatnya pun gratis" kata petani tambak ini sambil tersenyum.(aryo Widiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar