Rabu, 19 September 2012

Wartawan Dan LSM Nyate di warung sate Pak Dul Cepiring-Kendal



Wartawan Dan LSM  Nyate di warung sate Pak Dul Cepiring-Kendal


                Mengikuti ritme kinerja para wartawan dan LSM terkadang terlihat sangat dinamis, cepat dan seakan berlomba dengan waktu untuk menyajikan berita kepada warga sesuai tugas pokok  dan fungsi masing masing.
                Disela kesibukan para jurnalis dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM)  itu  mereka masih punya sedikit waktu untuk melepas lelah dan menikmati hidangan khas desa Cepiring yaitu Sate Kambing di Warung Sate Pak Dul yang terletak di Jalan Sri Agung atau tepatnya di depan bekas gedung bioskop lama.
                Acara Nyate bareng itu dibagi dalam dua sesi yang  berbeda , untuk Wartawan diadakan sehabis Sholat Jumat sedangkan untuk LSM malam berikutnya.
                Acara yang disupport  oleh Muspida Kendal tersebut beragendakan pembagian Rompi dan Tas bertuliskan Wartawan Mitra Polres Kendal serta tali asih jelang Lebaran  untuk Wartawan yang tergabung dalam PWI Pokja Kendal diserahkan oleh Redaktur majalah Bhara Mitra Bahurekso Media Internal Polres Kendal Aryo Widiyanto kepada Ketua PWI Zaenal Alimin , serta bingkisan dan tali asih untuk LSM.
                Chumaidi SH , Julius Sinaga, Azharudin, Durohman , Bambang serta Darso dan Totok  Kendil Wesi dari Presidium LSM Kendal mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan Muspida Kendal  dalam hal ini Bupati, Kapolres dan Pimpinan yang lain memperhatikan  keberadaan LSM, “ kami berharap sinergitas ini akan tetap harmonis dan terpelihara dalam upaya fungsi kami selaku LSM membantu pemerintah dalam menciptakan kemajuan di semua sisi” papar mereka.
               
               

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Wartawan, Polisi dan LSM juga manusia,,,
    Butuh kenikmatan hidup dengan memanjkan diri di warung sate Pak Dul Cepiring,,,

    BalasHapus