Selasa, 26 Mei 2015

Eva Celia Lesmana, Tak Sekedar Numpang Tenar Nama Ortu



#Eva Celia Lesmana
Tak Sekedar Numpang Tenar Nama Orang Tua


                Melihat aksi Eva Celia di Youtube (https://www.youtube.com/watch?v=vcTUYUqC5I0) dalam kolaborasinya bersama Indra Lesmana di Lagu “Takkan Ada Cinta Yang Lain”, sulit mempercayai ini addalah Eva yang dulu anak kecil nan Chubby yang digendong Shopia Latjuba saat masih jadi istri Indra Lesmana.


                Dalam balutan baju warna kelabu, rok hitam pendek , sepatu semi booth, Eva menjelma menjadi seorang penyanyi Jazz yang berbeda dibanding seniornya seperti Sierra Sutedjo yang matang atau Bonita and The Husband yang nyaman, gaya Eva unik, dia tersenyum saat ada yg applaus, menikmati suasana sambil memejamkan mata, menggoda gitarisnya, bahkan terlonjak gembira saat lagu berakhir, saya nyaris melupakan Indra Lesmana yang jelas jelas sedang menikmati keyboardnya .

                Eva Celia Lesmana, bahkan tanpa nama belakang Lesmana itu, saya bisa melihat talentanya akan melebihi Indra Lesmana, sure, karena Eva lebih pure bernyanyi tanpa ada wira wiri gossip percintaan seperti sang flamboyan Indra, atau belum? Kita tunggu, yang pasti Jack Lesmana ada di soul cucunya ini.

                Eva berbeda dibanding bintang muda yang lain, dia seperti sengaja disimpan oleh alam untuk meledak suatu saat nanti, dia tidak mengandalkan aura orangtuanya yang artis untuk menangguk populer, langkah wanita muda  smooth, tidak terburu buru tenar, landai mengasah bakatnya bersama Indra Lesmana, bermain main di youtube, namun mencuri perhatian besar karena bakatnya, lihat di aksinya yang menyandang gitar di lagu “Begitu Indah” sementara orang menganggap dia mirip Norah Jones, bisa jadi, tapi Eva bisa lebih besar daripada itu.

                Kedepan, semua bintang muda yang kini  tenar karena kecantikan parasnya akan terpana saat dimasa datang Eva Celia menggantikan Anggun sebagai penyanyi Indonesia di kancah Internasional, karena Eva punya bakat dan aura bintang alami, cantik tapi smart, dan satu lagi, dia jauh dari gossip , bukan typikal emaknya yang kini sedang mesra dengan bintang pop muda. Maju terus Eva !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar