Kamis, 26 November 2015

Sendok Bebek Semarang , Restoran Tanpa Daging Bebek.



Sendok Bebek, Restoran Tanpa Daging Bebek.

            Menjelajah wisata makan minum di Semarang seakan tak akan ada habisnya, semalam ketika seorang senior dari Kapal Amerika mengajak hangout , saya blank , rekan saya mas Bram juga blank gara gara terlalu banyak dengerin dosen nerangin tentang manajemen strategis, cuma bang Arif the cruiser itu yang keliatan fresh karena mungkin efek Leffe Brune? Haha It Could be.

            Akhirnya kami dengan hanya mengendarai motor acak saja menoleh ke sebuah restoran bernama agak unik “Sendok Bebek” , resto ini terletak di jalan Gayam No 1-3 Admodirono Semarang Jawa Tengah,  pikiran kami, tentu akan enak diantara gerimis yang membuat Semarang agak lembab kami makan bebek panggang yang mengepul.






            Namun harapan sirna setelah masuk resto, disana tidak menjual aneka daging Bebek, tapi malah berbagai varian Mie dan Nasi yang menggoda selera, setelah melihat menu kami putuskan memesan Bakmie siram sapi lada hitam, Mango Tea, seragam  aja biar gak saling lirik dan icip makanan orang.

            Waitress dan waiternya terlihat begitu menguasai menu yang ada di brosur, begitu kami tanya apa mereka sigap menerangkan, akhirnya pesanan kami datang, wow porsinya besar dan mengenyangkan, Mie nya lembut, chopping fillet daging sapi ukuran besar bertaburan diantara mie yang mengepulkan asap beraroma sedap, sesuap pertama aroma rempah ditambah taste daging sapi dan gurihnya mie membuat ledakan hangat dirongga mulut, selanjutnya tandas .

            Sembari bercerita sana sini, saya amati interior resto ini keren, penyekat antar ruangan dan pilar penyangga ruangannya dimodifikasi dari potongan potongan kayu yang ditata rapi, artistik, never seen before, ada dua ruangan luas didalamnya, meja kursi kayu klasik membuat aneka menu seperti Bakmie spesial ayam dan sapi, Kwetiau , I Fu Mie, Pangsit Goreng, Siomay Ayam Kukus, Nasi Cap Cay, Smoked Beef, Nasi Ayam Cabe Merah , Cuciwis Blacan, Fu Yung Hai serta aneka minuman segar jadi enak dinikmati.


            Harga di sini standar,dari pelajar, mahasiswa, eksekutif muda, profesional dan bahkan para bos senang berada di resto unik ini, tertarik? Atau ingin delivery order? Call saja di (024) 831 76 20 / (024) 845 49 37.  Selamat makan .


(Aryo Widiyanto, Journalist,   Traveller , Backpacker, , Photographer, dan Abdi Negara, Blogger di aryowidiyanto.blogspot.com. Twitter di @aryowidi , Facebook :Aryo Widiyanto, email di : aryo_widi@yahoo.co.id.  Address: Jl Sriagung 234 Cepiring Kendal Jawa Tengah Indonesia )
                                                                                


               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar