Senin, 20 Juni 2016

Wisata di Stasiun Kalibodri Pegandon Kendal Jawa Tengah



Wisata itu bernama Stasiun Kalibodri Pegandon


                Berwisata bagi warga Pegandon , Gemuh dan Ngampel Kabupaten Kendal dan sekitarnya adalah bukan barang mahal, hanya dengan berjalan kaki di minggu pagi  menuju Stasiun Kereta Api Kalibodri maka wisata eksotis nan murah tercapai sudah.

                Ketika itu saya sengaja bersama putra sulung saya naik motor di dinginnya udara sekitar pukul enam pagi menuju Stasiun legendaris itu, tiba disana masih sepi, tapi suasana semarak terasa karena ada beberapa keluarga riuh mengabadikan moment berpose di depan bangunan stasiun yang bernuansa gaya Belanda, ada juga yang berfoto di Lokomotif yang kebetulan parkir disebelah Selatan.

                Kemajuan berbagai media sosial seperti Facebook , Instagram, Flickr ,Pinterest dan Twitter membuat fotografi warga berkembang pesat tak terkecuali di desa di sekitar Stasiun Kalibodri ini, berbagai gawai canggih nampak ada di pegangan tangan mereka, mulai dari anak seumuran SD hingga usia Uzur bereuforia berfoto disana.

                Kedepan kita berharap PT KAI  semakin dekat dihati rakyat (wuaah seperti jargon partai politik aja neeh) dengan tetap mengijinkan warga berwisata minggu pagi di Stasiunnya. #yukdolanKendal

Aryo Widiyanto, Journalist, Traveller , Backpacker, , Photographer, dan Abdi Negara, Blogger di aryowidiyanto.blogspot.com. Twitter di @aryowidi , Facebook :Aryo Widiyanto, email di : aryo_widi@yahoo.co.id. Address: Jl Sriagung 234 Cepiring Kendal Jawa Tengah Indonesia. Instagram :Aryo Widiyanto
                                              
               



Tidak ada komentar:

Posting Komentar