Kamis, 24 Maret 2011

Penonton Membludak di hari kedua Kapolres Cup I


Penonton Membludak di hari Kedua Kapolres Cup I

Hari kedua penyelenggaraan Turnamen Bulutangkis Skala Umur Kapolres Cup I diwarnai dengan membludaknya penonton di GOR SBR Purin Kendal, animo tinggi penonton itu datang tak hanya dari dalam kota Kendal namun juga dari kota sekitar seperti Semarang dan Batang.
Kapasitas GOR yang mampu menampung sekitar 300 penonton terlihat ramai dengan teriakan dukungan dari para supporter yang kebanyakan adalah keluarga dari para atlet yang bertanding dari sekitar jam 16.00 hingga jam 22.00 WIB.
pertandingan Rabu 23/3 yang memasuki fase Round 1 terjadi di kelas Tunggal Pra Dini Putra didominasi oleh atlet SBR Kendal, tercatat lima atletnya masuk ke babak berikutnya seteah menumbangkan perlawanan lawan yaitu Putra M, Danil Muftika, Mazrul Irfan, Ivan Setianto dan M. Azhra.
di Kelas Dini Putra SBR Mendapatkan perlawanan ketat dari atlet klub FTS dan Madani Kaliwungu dimana beberapa atlet tuan rumah betumbangan seerti ketika M Safri Budi dari Madani mengandaskan Sandi Dwi dari SBR dengan Rubber set, kemudian Kafela Arga Laksana dari Klub Sehat Semarang juga mengalahkan Ananda Hiqom SBR.
Sementara di Kelas Tunggal Anak Putra yang sudah memasuki fase Round 2 sejumlah klub ternama seperti ALtrec ,Sehat, Tristar dan Hamas Semarang,serta Fantastis Weleri mulai unjuk gigi dengan meloloskan atlet andalannya ke babak berikutnya.
Pertandinga lain yang juga mulai memasuki fase Round 2 adalah di kelas Tunggal Anak Putra, dikelas yang difavoritkan penonton ini sejumlah klub dari luar Semarang dan Kendal berhasil meloloskan wakilnya seperti Dwi Novianto dari Klub Prestasi Weleri yang mempecundangi Ryan Sandi dari Mucsatec Batang.
kelas lainnya yang tak kalah riuh oleh aplaus penonton terjadi di kelas Tunggal Pemula Putra, Tunggal Pemula putri,dan Tunggal remaja Putra

Kapolres Kendal AKBP Agus Suryo Nugroho didampingi penasehat turnamen Subur Isnadi SH Mengatakan bahwa pihaknya sejauh ini merasa puas dengan penyelengaraan turnamen tersebut, " Antusiasme penonton pantas mendapat acungan jempol mereka tak lelah memberi dukungan, pemain yang rata rata berusia belia menjadi tambah bersemangar dalam berlaga" Tandas Kapolres saat malam itu meninjau tempat pertandingan
,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar