Rabu, 18 Mei 2011

AKBP Drs Agus Suryo Nugroho SH. M. Hum Operasi Antik Candi











Polres Kendal Gelar Ops Antik

Operasi anti Narkotika/ Ops Antik digelar Jajaran Polres Kendal Rabu 18/5, mengambil lokasi operasi di lokalisasi Gambilangu atau GBL dengan mengerahkan sekitar 30 personil gabungan dari Sat Narkoba, Reserse, Intelkam, Provost dan Dokkes.
Operasi yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Heru Iriyanto dan Kasat Narkoba AKP Bagyo Prayitno itu menyisir puluhan rumah yang difungsikan sebagai tempat karaoke dan prostitusi yang ditengarai sebagai tempat peredaran Narkoba di wilayah Kendal.
Ketika aparat menggeledah tempat prostitusi terbesar di Kabupaten Kendal tersebut, beberapa mucikari dan anak buahnya nampak terkejut bahkan sebagian sempat menjerit histeris dan berupaya melarikan diri namun dicegah oleh petugas yang kemudian memeriksa barang bawaan mereka.
Dalam operasi itu petugas menyita sejumlah minuman keras berbagai Merk seperti Vodka, Newport dan Congyang.
Untuk memeriksa pengunjung petugas dibekali peralatan lengkap seperti alat tes Urine,dan senter pemeriksa pupil mata serta berbagai peralatan medis yang dipunyai oleh Dokkes Polri untuk mengantisipasi jika ada pengguna narkoba maka bisa langsung di test di tempat kejadian perkara.
Kapolres Kendal AKBP Agus Suryo Nugroho SH M.Hum mengatakan bahwa operasi ini bertujuan untuk memberantas peredaran Narkoba yang berpotensi menimbulkan penyakit masyarakat, " Komitmen kami adalah menyikat habis penyakit masyarakat di Kendal" tandas Kapolres.(Aryo Widiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar