Minggu, 29 Mei 2011

Polres Kendal, Kasus Pemerkosaan


http://www.blogger.com/img/blank.gifTersangka pelaku pemerkosaan Vik(23) saat dikonfirmasi Kasubag Humas Polres Kendal AKP Suratno SH.




Gadis Terbelakang Mental diperkosa


Kasus pemerkosaan terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kendal kali ini menimpa seorang wanita yang diduga mengidap keterbelakangan mental,
korban sebut saja Bunga(22) warga dusun Kedungdowo RT 07/04 Desa Campurejo Kecamatan Boja Kabupaten Kendal pada hari Kamis 12/5 sekitar jam 08.30 WIB awalnya diminta kakaknya untuk membeli makanan ringan di warung dekat rumahnya namun setelah lama ditunggu ternyata korban tak kunjung pulang, selang satu jam kemudian Bunga kembali kerumah sambil menangis, sang kakak terkejut setelah didesak akhirnya gadis itu menjawab bahwa perutnya sakit dan mengaku telah diperkosa oleh Vik (23) tetangganya di rumah pelaku.
kemudian kejadian itu dilaporkan kepihak kepolisian dan tersangka selanjutnya diamankan di Mapolres Kendal, Polisi menyita Barang Bukti :berupa Kaos oblong lengan pendek warna kuning, Celana pendek warna ungu milik korbanyang terdapat bercak darah, BH warna krem dan Celana dalam warna ungu bergaris2 hitam.
Kapolres Kendal AKBP Drs Agus Suryo Nugroho SH. M.Hum melalui Kasatreskrim AKP Agus Purwanto mengatakn bahwa atas tindaknnya pelaku bisa dijerat dengan Pasal 285 KUHP dengan ancaman penjara selama 12 Tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar