Sabtu, 03 November 2012

FRESH & FIT DENGAN BELLYDANCE EXERCISE




                                     FRESH   &  FIT  DENGAN  BELLYDANCE  EXERCISE

          Awalnya Bellydance dikenal sebagai tarian namun kini telah dikembangkan menjadi sebuah olahraga berkelas di berbagai pusat kebugaran, Bellydance ini bermanfaat untuj pembentukan otot tubuh terutama bagian perut dan pinggang khususnya untuk wanita.
          Tidak ada batasan usia dan tenaga ekstra  untuk melakukan olahraga ini, pembentukan otot tubuh tetap maksimal dengan gerakan yang ringan dan teratur sesuai instruksi pelatih.

     GERAKAN  FIGURE 8’S SHOULDER , CHEES UP & SNAKE ARM ;
Memutar bahu kedepan bergantian kanan dan kiri kemudian mengangkat dada dan menurunkannya lalu menarik tangan ke kanan dan ke kiribergelombang dengan siku diangkat sejajar bahu lalu turunkan perlahan.
Manfaat gerakan ini adalah mengencangkan otot di bagian lengan dan dada juga meregankan tulang belikat sehingga anda tak akan mudah mengalami pegal pegal atau cedera otot karena otot akan lebih lentur dan tubuh menjadi lebih tegap dan ideal.

   GERAKAN FIGURE 8’S  HIP – IN :
Mendorong pinggul melingkar dari titik pusat kearah belakang berputar keedepan dan kembali bergantian pinggul kanan dan kiri secara berkelanjutan sehingga membentuk angka 8 , gerakan hanya di bagian pinggul sementara bagian atas tidak ikut bergerak.
Manfaat dari gerakan ini adalah sangat baik untuk menguatkan otot Pevic (Daerah Kewanitaan) atau otot perut bagian bawah akan terasa lebih kencang.

     Meski berkesan seksi Bellydance berbeda dengan tarian erotis, karena gerakan Bellydance adalah murni  fokus pada olahraga dan seni keindahan tubuh.
    Satu  hal lagi yang membuat exercise ini cocokk untuk para Mama adalah dimana perut yang sedikit buncit justru diperlukan untuk membuat gerakan tari semakin seksi.  
        Tertarik untuk belajar Bellydance, gabung langsung di Studio Senam Bhara Family Kendal jalan Soekarno Hatta no 40 Karangsari Kota Kendal, Instruktur yang berpengalaman siap melatih anda                                                                                                              
                                                                                                                                                         BY. n0vhee Bhara Family Gym Kendal

2 komentar:

  1. Salam Kenal Sist.,,..,

    Thanks buat artikel yang Kerrennn....
    Dengan Ikut senam belly dance ini kita mampu menurunkan berat badan berpa kg Dlm 1 Bulan.. dan ada Berapa jenis Belly dance...
    kelebihan belly dance jika di bandingkan Aerobic apa sis ? dan klo mau beli baju senam body image Untuk belly dance di Jakarta itu dimna ya ?

    Ditunggu balasanny....

    BalasHapus
  2. Salam Hangat..
    Artikelnya keran dan mudah untuk dipahami...
    untuk tempat yang menjual baju senam murah denga kualitas yang bagus dimana ya bisa di sapat kalau di bandung..

    BalasHapus