Rabu, 07 November 2012

Polsek Plantungan Benahi Sarana Pelayanan Masyarakat.


 Info POLRI

Polsek Plantungan Benahi  Sarana Pelayanan Masyarakat.


                Tugas utama Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan pada masyarakat disadari benar oleh seluruh Jajaran Polres Kendal, di berbagai lini peningkatan kualitas terhadap pelayanan masyarakat terus ditingkatkan.
                Polsek Plantungan yang berada di pojok barat daya Kendal juga tak ketinggalan dalam memacu peningkatan tersebut.
                Kapolres Kendal AKBP Drs Kusdiantoro melalui Kapolsek Plantungan AKP Ujang SH, belum lama ini membangun ruangan pelayanan untuk warga dalam mengurus SKCK, ruangan yang didesain dengan tempat tunggu yang dilengkapi kursi yang nyaman, sirkulasi udara lancar dan luas diharapkan kedepan akan membuat masyarakat semakin nyaman dalam mengurus surat yang diperlukan di kantor Polsek tersebut.
                Untuk peralatan dan Sarana pelayanan lain yang diperlukan Polsek Plantungan mendapatkan dana hibah sebesar empat juta limaratus ribu rupiah untuk pengadaan Komputer  dan Neon Box sebesar Enam Ratus Ribu Rupiah dari masyarakat.
                “Kami berterima kasih kepada warga masyarakat yang merasa terlayani dengan baik di Polsek Plantungan, kedepan kualitas pelayanan ini akan terus ditingkatkan” papar Kapolsek.
                Akhsanudin (40) warga Plantungan mengaku senang dengan peningkatan pelayanan di Polsek Plantungan, menurutnya kini warga tak perlu menunggu lama dalam mengurus SKCK atau surat lain, “Kisaran waktunya jika semua persyaratan sudah lengkap untuk sebuah SKCK hanya perlu waktu sekitar 10 menit, matursuwun pak Polisi” tandas pria yag bekerja sebagai sales itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar