Rabu, 07 November 2012

RM Djati KebonArteri Kaliwungu Kendal


RM Djati KebonArteri Kaliwungu Kendal

Wisata Kuliner dengan Nuansa Tambak khas Pantura

                Menikmati suasana Pantura dengan nuansa tambak bandeng atau tambak udang, ditingkahi semilir angin pantai yang menyegarkan sambil menikmati hidangan khas daerah pesisir dengan aneka masakan Seafood seperti olahan Bandeng Asam manis, Gurami bakar , Ayam goreng dengan sambal kemangi dan berbagai olahan menggugah selera lainnya tentu merupakan pengalaman unik tersendiri.
                Restoran yang dikonsep  untuk keluarga ini terletak di Jalan Arteri Kaliwungu atau tepatnya di  sebelah Timur hotel Kaliwungu Kendal ini dilengkapi dengan dua Gazebo khas pantai berdiri diatas tambak , pengunjung bisa menikmati hidangan masakan khas pesisir sambil meresapi nuansa pantai yang tak ada duanya.





                Dengan variasi menu yang  menggoda Anda, Restoran Djati Kebon merupakan tempat di mana orang dapat makan sehat bersama orang terkasih.
warung ini juga bersih, ramah dan Pemiliknya Pak Bambang Sukindro sangat  menyenangkan, Djati Kebon juga tempat yang baik untuk  mengobrol, berbisnis atau rapat  dengan kolega karena minuman seperti Teh dan Kopi di tempat ini terbukti kualitasnya, Djati Kebon adalah tempat yang Anda pasti harus mengunjungi jika Anda berada di Kendal Jawa Tengah. (Aryo Widiyanto 21DC007F)
               
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar