Rabu, 07 November 2012

Satlantas Polres Kendal siap berikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat.


 INFO POLRES KENDAL JATENG

Satlantas Polres Kendal siap berikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat.

                Menyikapi semakin dewasanya usia Korps Satlantas Polri di Ulang tahunnya yang ke 66 , Satlantas Polres  Kendal bertekad untuk siap memberikan pelayanan prima terbaik bagi masyarakat.
                Diawali dari pelayanan Surat Ijin Mengemudi yang saat ini sudah dilengkapi dengan sistem antrian First In First Out (FIFO) yang memudahkan warga dalam antre dan teratur dari loket ke loket sehingga proses pembuatan SIM menjadi lebih tertib ,teratur dan cepat sehingga  timbul rasa nyaman dan puas .
                Satlantas juga berupaya untuk selalu mensosialisakan berbagai programnya seperti program Light On atau lampu menyala di siang hari untuk antisipasi kecelakaan di sejumlah sekolah di Kabupaten Kendal serta  memberikan sosialisasi pentingnya penggunaan lajur kiri dalam berkendara bagi para Sopir Bus dan truck yang melintasi wilayah ini .
                Untuk kepengurusan surat kendaraan bermotor di Samsat, Satlantas berupaya memberikan pelayananan prima kepada Ibu hamil dan para penyandang cacat dengan pertimbangn kemanusiaan , disediakan loket khusus untuk hal tersebut sehingga kenyamanan dirasakan bagi warga yang membutuhkan uluran tangan.




                Kapolres Kendal AKBP Drs Kusdiantoro melalui Kasatlantas AKP Imam Zamroni juga berupaya memberi pelayanan terbaik bagi pengguna jalan di jalur Pantura Kendal dengan program Pantura Pasti Lancar berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan, Dinas Pasar dan Dinas Binamarga, komitmen bersama itu diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kendal .(ARYO WIDIYANTO untuk majalah Bhara Mitra Bahurekso Polres Kendal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar