Selasa, 28 April 2015

Selalu Bersyukur

Baru saja saya kembali merefresh memori tentang sebuah pengetahuan tentang motivasi diri yang sudah lama saya lupakan, tentang bagaimana sebuah pikiran yang baik dan fokus serta berulang secara positif akan mendorong kita untuk semakin dekat dengan terwujudnya impian, namun bagaimana jika apa yang kita terima di kenyataan adalah tidak sama dengan yang kita harapkan?

Saya berpikir apa yang kita terima dan tak sesuai itu juga merupakan cara Tuhan untuk melatih kesabaran, teringat seorang teman bernama Rony RAsyarock saat SMA pernah memberi tausiyah singkat waktu itu, " Jangan patah semangat, doa itu pasti akan dikabulkan Allah, lha wong mau nonton bioskop saja mau antre ,kok menunggu doa terkabul gak mau antre, siapa tau ada maksud gusti Allah lama mengabulkan permintaan itu karena saat ini kurang tepat " begitu petuahnya waktu saya mengeluh kok sudah lama berdoa tapi gak pernah punya pacar padahal si Rony itu saya lihat sudah berhasil menggandeng putri pak tentara weleri yang cantik kayak bintang film mandarin Gong Li itu.

Menunggu doa dikabulkan, melatih kesabaran, tetap bersemangat dan tetap berjuang, yakinlah semua doa akan terkabul, hanya menunggu waktu yang pas menurut kehendak Tuhan, bukan menurut kehendak kita, karena kita hanya umat Nya dan Allah yang berkuasa atas segalanya .

.Aryo Widiyanto, Penikmat Wisata, Traveller , Backpacker, Photograper, Blogger di aryowidiyanto.blogspot.com , twitter di @aryowidi , dan Jurnalis Serta Buruh Negara Yang Punya Fesbuk :Aryo Widiyanto, ‪#‎sedangmenunggudoaterkabulmenjadiWalikotaSemarangatauBupatiKendal‬

Tidak ada komentar:

Posting Komentar