Minggu, 04 Oktober 2015

Menikmati Malam Di Candi Resto Hotel Grasia Semarang



Menikmati malam di Candi Resto Hotel Grasia.


            Malam minggu lalu, saya dan dua rekanan yaitu pak Bram, manajer sebuah taman wisata terkenal di Jateng dan Pak Arif Bayu, penjelajah  yang baru turun dari kapalnya, menyempatkan sedikit menikmati malam di seputaran Semarang Jawa Tengah Indonesia.

            Kami sengaja hanya mengendarai motor untuk tidak memancing rekan yang lain ikut, kami sempat ingin ke Patra atau ke Novotel, tapi rekan kami yang kerja disana sedang cuti , jadi yaah, langsung memilih yang  terdekat, yaitu Grasia Hotel.


            Tiba di Candi Resto yang lokasinya ada di dalam hotel, kami bertiga memilih spot diluar resto, karena pak Bram masih setia dengan Marlboro hijaunya, sederhana tempatnya, namun viewnya oke, kerlap kerlip lampu Semarang nampak indah dimalam hari, sepertinya hotel ini ada di ketinggian, don’t know exactly karena malam, saya lebih memilih memandang wanita cantik yang lewat daripada mengukur ketinggian gedung.

            Memperbincangkan berbagai hal , mimpi dan strategi, kami larut dalam smalltalk, Pramusajinya ramah, ada yg bernama Ida dengan hijab anggunnya, dan seorang waiter anak muda yang luar biasa berdedikasi pada pekerjaannya melayani pesanan kami berupa dua Caffe Latte dan satu gelas Es Teh.

            Sangat Islami nuansa di hotel ini, cocok untuk keluarga saat liburan, saya melihat banyak para tamu berasal dari kalangan akademisi, keluarga berombongan dan dilantai bawah ada pesta pernikahan, ternyata hotel ini tersohor juga untuk Wedding Ceremony alias pernikahan.

            Pesanan kami berikutnya datang yaitu Pisang bakar dengan taburan keju dan buah Cherry diatasnya, yummi, enak. Lalu pesan lagi Lunpia Semarang yang renyah dengan isian rebung manis gurih didalamnya, wuaaahh, dicocol saus dan gigitan cabai hijau, sangat huhah deh .

            Sebuah pengalaman unik bagi saya, karena saya tak menyangka di hotel ini ada sebuah resto yang begitu menawan, sayang untuk dilewatkan.

            Hotel ini ada di Jalan S Parman no 29 Semarang, kalo butuh call centernya ada di 024 8 444 777, jarak tempuhnya hanya 10 menit dari Simpang Lima Semarang, Seperempat jam dari stasiun Kereta Api Tawang  dan Bandara Ahmad Yani. So, what are you waiting for?

Aryo Widiyanto, Journalist,   Traveller , Backpacker, Photographer, Blogger di aryowidiyanto.blogspot.com. Twitter di @aryowidi dan Abdi Negara, Facebook :Aryo Widiyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar