Jumat, 26 Oktober 2012

Bhayangkari Kendal hadirkan Artis Ayu Dyah Pasha




Bhayangkari Kendal hadirkan Artis Ayu Dyah Pasha

Artis Ayu Dyah Pasha ketika menjadi pembicara dalam acara Halalbihalal, Beauty Class oleh Latulipe dan Ceramah Kepribadian Bhayangkari Polres Kendal  bertema ’’Membangun Citra Pribadi Berkualitas’’ di Pendapa Kabupaten Kendal, Rabu (19/9).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Bhayangkari Cabang Kendal dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-60 2012, diikuti sekitar 276 peserta yang terdiri atas ibu-ibu Bhayangkari, polisi wanita, dan pegawai negeri sipil di lingkungan Mapolres Kendal.
’’Seyogyanya wanita Indonesia menggunakan kosmetik produksi dalam negeri yang selain kualitasnya setara, dari segi kesehatan tentu produk dalam negeri lebih cocok untuk kulit indah kita ’’ kata  Ayu DyahPasha, dia juga  mengatakan, agar perempuan Indonesia dapat tampil cantik dengan biaya yang terjangkau, perlu konsistensi dan disiplin dalam menggunakan produk dan melakukan perawatan wajah.
 Wajah  cantik merupakan harapan semua wanita. Namun, memiliki wajah cantik tanpa diikuti kecantikan dari dalam, tidak ada artinya. Supaya mempunyai wajah cantik dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Meski begitu, tidak selamanya untuk memiliki wajah cantik harus dengan mengeluarkan biaya yang mahal ,perempuan bisa juga tampil cantik dengan biaya murah” paparnya dihadapan peserta pelatihan.


Berolahraga

Ayu mencontohkan, pada malam hari, sebelum tidur, wajah perlu dibersihkan maupun menggunakan krim malam. Semua itu membutuhkan proses, tidak bisa dilakukan secara instan.
’’Tidak mungkin malam hari menggunakan krim wajah, kemudian esoknya sudah bagus. Jangan lupa sering berolahraga dan banyak minum air putih. Kuncinya harus disiplin dan konsisten,’’ terang artis yang pernah membintangi sejumlah sinetron itu.

Perempuan kelahiran 4 Februari 1964 tersebut, menambahkan, kecantikan yang sesungguhnya bagi seorang wanita akan muncul bila memiliki keseimbangan antara kecantikan luar dan dalam. Diakuinya, wajah dan fisik tidak dapat disembunyikan, suatu saat menjadi tua dan kulit keriput sudah pasti. Stamina juga bakal berkurang.
’’Supaya bisa tampil cantik dibutuhkan keseimbangan antara luar dan dalam. Dibutuhkan perasaan tulus, ikhlas dan mensyukuri yang tidak mudah diaplikasikan,’’ kata perempuan yang dalam tiga tahun terakhir ini sedang menekuni bisnis entertainment itu.

Ketua Bhayangkari Kendal, Ayu Kusdiantoro mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan Ayu Dyah Pasha untuk memberikan motivasi bagi istri para polisi.
Tujuannya supaya istri para polisi dapat melayani sang suami dengan baik.
’’Sebagai istri seorang polisi, sering ditinggal karena banyaknya tugas mendadak yang harus dilaksanakan suami. Maka dari itu, kami harus bisa selalu menjaga penampilan, sehingga saat suami pulang bekerja, mereka bisa merasa senang dan nyaman,’’ tuturnya( Aryo Widiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar