Selasa, 30 Oktober 2012

Mutasi empat Kapolsek di Jajaran Polres Kendal




Mutasi empat Kapolsek di Jajaran Polres Kendal

“ Perpindahan tugas dari satu tempat ke tempat lain, dari sebuah bidang kerja ke bidang lain adalah hal yang wajar dalam organisasi Kepolisian Republik Indonesia, untuk tour of duty, tour of area, dalam rangka dinamisasi dan penyegaran, selain tentu saja itu adalah dalam rangka mematuhi perintah pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolda Jateng  “ papar Kapolres Kendal AKBP Kusdiantoro SH dalam sebuah sesi wawancara khusus dengan majalah Bhara Mitra Bahurekso di loby Polres mengenai empat Kapolsek di Jajaran Polres Kendal yang di rotasi untuk penyegaran organisasi dan peningkatan etos kerja.
Serah terima jabatan para perwira tersebut dilaksanakan di halaman Polres Kendal dipimpin langsung  Kapolres Kendal AKBP Kusdiantoro, Sabtu (6/10)  Empat Kapolsek tersebut Kapolsek Cepiring dari AKP Muslich digantikan AKP Asri yang sebelumnya bertugas di Polda Jawa Tengah. Sedangkan AKP Muslich selanjutnya  menjabat Kapolsek Sukorejo.

Kapolsek Kangkung dari Kompol Sumaryono digantikan AKP Suratno yang  sebelumnya Kasubag Humas Polres Kendal. Sedang Kompol Sumaryono memasuki masa purna tugas per 1 Oktober lalu.  Kapolsek Kaliwungu  AKP M Rif’an  diganti AKP R Dian Kusumasmoro dari Polda Jateng. M Rif’an sendiri akan menempati jabatan baru sebagai  Kasubag Pers Polres Kendal. 

Selain empat Kapolsek, perwira yang juga dimutasi diantaranya Kasubag Hukum dari AKP Suroto digantikan AKP Suwarso dari Polres Batang,  jabatan Kabag Sumda Polres Kendal juga dilimpahkan dari Kompol Sofiyatun kepada  Kompol Supraptoyo. Pejabat lama akan menempati posisi Kasubag Sumda Polres Demak, demikian juga dengan posisi Kasat Sabhara Polres Kendal AKP Sunardi digantikan AKP Winarno Panji Kusumo dari Polda Jateng. AKP Sunardi akan menempati jabatan di Polda Jawa Tengah. Jabatan Kasat Lantas juga diganti dari AKP Patmo Supriyadi kepada AKP Imam Zamroni yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gringsing Batang.(Tim BMB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar