Minggu, 21 Oktober 2012

Bupati Jelajahi dan Pantau Kendal Selama Ramadhan dan Lebaran


Bupati Jelajahi dan Pantau Kendal Selama Ramadhan dan Lebaran

                Ramadhan dan Lebaran merupakan moment yang menguras stamina bagi Bupati Kendal Dokter Widya Kandi Susanti MM.CD, mulai dari Taraweh Keliling bersama warga, Mengadakan Sidak di sejumlah SPBU , membagikan kue dan makanan untuk petugas jaga dari TNI, Dishub, Satpol dan Polri di seluruh Pos pengamanan jalur pantura,berbuka bersama dengan para buruh dan tukang becak serta Anak Yatim piatu  dan membagikan bubur sumsum untuk petugas di Pos Bahurekso Kendal Kota.
“Bubur Sumsum menurut kepercayaan orang Jawa adalah sebagai makanan yang berkhasiat menghilangkan lelah dan penat setelah bekerja keras.  Sebagai bentuk apresiasi  dan terimakasih dari kami warga Kendal  kepada seluruh anggota Polri yang telah memberi sumbangsih tenaga, waktu dan pikiran selama bulan puasa dan Lebaran,maka kami hidangkan bubur Sumsum ini , selamat menikmati dan sukses untuk panjenengan semua” papar Bupati Kendal Dokter Widya Kandi Susanti MM.CD, saat memberikan sambutan pada acara penutupan Pos Pengamanan Lebaran di Pospam Bahurekso Selasa 28/8 Dinihari.
                Dalam kegiatan  yang dihadiri seluruh polisi yang bertugas mengamankan arus mudik dan arus balik selama Lebaran ini, Kapolres Kendal AKBP Drs Kusdiantoro SH mengatakan pihaknya telah mendirikan 13 pospam dan 9 sub pospam. Pospam tersebut bisa digunakan untuk istirahat bila sopir mengantuk atau capek. "Keselamatan diri lebih penting. Maka harus hati-hati dan waspada saat mengemudi,Petugas juga harus selalu memantau situasi, sigap ketika ada moment signifikan seperti kecelakaan atau  potensi kerawanan  " himbau Kapolres.
                Last but Not Least, nampak secercah kegembiraan diwajah para polisi di malam itu, Iptu Andriyanto, Aiptu Sukoyo, Briptu Andi Cs  dari Satlantas, AKP Agus Purwanto, Topan, Aiptu Marpino Cs dari Satserse, AKP Abdullah, Mas Kamal Assist, Bang Arif Zld dari Intel bergabung menikmati bubur bersama para Kapolsek, Kabag Kasat dan Perwira lainnya. “Capek jadi hilang, matursuwun Ibu Bupati” kata mereka  sambil mengangkat mangkoknya serempak.
               
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar