Minggu, 06 Januari 2013

Persibat Batang Siap Ke Divisi I ISL


Persibat Siap Ke Divisi I ISL




 


                Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo yang menjabat sebagai Ketua Umum Persibat Batang mengatakan bahwa Tim berjuluk Banteng Alas Roban itu siap berkompetisi di level Divisi I Indonesian Super League tahun ini, pernyataan itu diucapkannya saat Tim Persibat Old Star bertanding melawan tim Veteran Mensicosa di Stadion Utama Kendal Minggu 6/1.
                Menurut Yoyok semua persiapan sudah matang dan terencana dengan baik “ Kami didukung oleh sejumlah stakeholder yang peduli dengan persepakbolaan Batang, kami ingin kembalikan kejayaaan Persibat” tegas Alumnus Akmil tersebut.
                Dalam pertandingan persahabatan tersebut Persibat Batang Old Star yang bermaterikan pemain veteran di masa jayanya seperti Haryo Deko Dewo Edi Metal , Damiri , Murod, Cahyono, Subhan  dan Kiper Busro dipimpin oleh Bupati Yoyok sebagai Striker melawan para jawara tua dari Mensicosa FC yang beramunisi pemain veteran Persik Kendal diantaranya Munawar PDAM, Fauzi, Totok, Bodong dan sang Kapten Ir Supriyono ketua KONI Kendal.
                Di Babak pertama pertandingan berjalan imbang, serangan bertubi dari Persibat membuat pertahanan Mensicosa yang digalang Munawar dan Totok kedodorannamun beberapa peluang matang dari Persibat gagal dimaksimalkan oleh duet Striker Bupati Yoyok dan Jabrik.
                Baru di babak kedua ketika pertandingan  berjalan limabelas menit  Mensicosa unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri bek kanan Persibat Edi Metal Tertinggal skor Persibat  tak mau menyerah, berawal dari umpan matang sayap kiri Haryo Deko Dewo  mampu dikonversi menjadi gol oleh Yoyok , 1-1 dan skor itupun bertahan hingga wasit membunyikan peluit akhir.
                Mantan Manajer Persibat AKP Haryo Dekodewo yang saat ini menjabat sebagai kapolsek Weleri Kendal mengakui pertandingan ini adalah sebagai reuni antara para pemain Persibat dan Persik Kendal era jadul, “ Kami dulu berkompetisi sebagai pemain, kini kami bertemu lagi sebagai saudara”papar Deco sapaan akrabnya. (Aryo Widiyanto Jl Sriagung 234 Cepiring Kendal Jawa Tengah 21DC007F)
               
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar