Minggu, 06 Januari 2013

Sepakbola Persahabatan Polres Kendal 5-3 Dispendik



Sepakbola Persahabatan

Polres Kendal  5-3 Dispendik


                Pertandingan Sepakbola persahabatan antara Polres Kendal Melawan Dinas Pendidikan (Dispendik ) berlangsung di Stadion Utama Kendal Kamis (3/1)  .
                Pertandingan itu bertujuan untuk mempererat  hubungan baik antara Polres dan Pemkab dalam hal ini Dipendik, menurut Plt Kepala Dispendik Drs Muryono M.Pd  dimulai dari olahraga  bersama ini pihaknya berharap bisa bekerjasama lebih maksimal dengan Polres Kendal dalam bidang Pendidikan seperti misalnya kerjasama penyuluhan tertib lalulintas, pencegahan peredaran narkoba dikalangan pelajar, Program Polisi Sekolah dan sebagainya.
                Pertandingan kedua tim sendiri berjalan seru  dibabak pertama walaupun Tim Polres yang diperkuat Iptu Ruslan , Imam Wartawan, dan sederet pemain bintang lain ternyata  hanya mampu bermain imbang  3-3.
                Dibabak kedua  Tim Dispendik dengan Kapten Tim Pak Muryono yang dibabak pertama sempat memcetak gol ala Lionel Messi  ,  staminanya melorot drastis, alhasil Kapten Tim Polres Yaitu Kompol Maesa Sugriwo sukses menjebol gawang lawan  skor 5-3 berakhir hingga peluit akhir dibunyikan oleh Wasit Iptu Soewandi dari Polsek Kaliwungu.(Aryo Widiyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar