Rabu, 28 Desember 2011

Paguyuban Orang Tua Atlet beri bonus pada Taekwondoin berprestasi



Paguyuban Orang Tua Atlet Kendal beri bonus pada Taekwondoin berprestasi
Paguyuban Orang Tua Atlet Taekwondo (Patriot) Kendal Kamis 22/12 bertempat di aula Kecamatan Weleri memberikan bonus berupa dana pembinaan bagi para atlet Taekwondo yang berprestasi .
sejumlah atlet yang rata rata masih usia sekolah dasar dan mayoritas merupakan binaan dari BT Club Weleri nampak sumringah saat ketua Patriot Ary Yuanto menyerahkan dana pembinaan tersebut.
Peraih medali Emas dalam Kejuaraan Taekwondo Piala Bupati pekalongan beberapa waktu lalu seperti Flavinia Selina, Sakila Gita Pramesti, Hervy Alvito Nuzula, Wahyu Dini Anggraeni, Kevin Chandra, Afiq Effendy, Anita Anggraini,Desta dan Iqbal termasuk diantara para atlet yang mendapatkan bonus dari organisasi itu.
Ketua Patriot Ary Yuanto mengatakan tujuan dari pemberian bonus dana pembinaan tersebut adalah untuk memacu atlet agar selalu bersemangat dan fokus meningkatkan prestasi " kedepan jika mereka sukses di Kejurkab Pati Open yang akan digelar tidak lama lagi, kami akan upayakan agar ada bonus seperti sekarang ini' papar Ari dalam sambutannya.
Sementara Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia (TI) Sabeum Nim Baniardi menambahkan bahwa dalam kejuaraan Bupati Cup di Pekalongan kemarin atlet di bawah pembinaan Patriot menyumbang 15 Emas sementara dari Klub Portal 10 Emas sehingga Kendal menjadi Runner Up di event tersebut, pihaknya mengaku bangga dengan perhatian dari para orangtua atlet tersebut, " Prestasi atlet akan terangkat dan semakin termotivasi untuk menjadi yang terbaik jika orangtuanya menaruh perhatian dan menyemangati" kata Baniardi.
menjadi catatan adalah pada Porprov Banyumas mendatang TI Kendal hanya menargetkan dua medali emas , masih menurut Baniardi, pihaknya terus mengoptimalkan program pembibitan atlet baru yang diharapkan mendapat dukungan dari pemerintah dan para orang tua atlet(Aryo Widiyanto)


3 File telah Dilampirkan| 3.1MB

1 komentar: