Kamis, 27 Januari 2011

Terima Kasih Satlantas Kendal

Beberapa waktu yang lalu adik saya mengalami kecelakaan dalam perjalanan menuju Pemalang, Kebetulan lokasi kecelakaan di jalan raya Patebon - Cepiring Kendal. Dalam hati terbayang besarnya biaya pengobatan karena adik mengalami patah tulang di pundak. Belum lagi akan berurusan dengan Polisi. Waduh mumet.

Dua hari setelah kejadian saya dan adik yang pundaknya masih digips datang ke Bagian Kecelakaan Lalu Lintas(Laka Lantas) Kendal. Dalam benak terbersit kecemasan, jangan-jangan Pak Polisi-nya galak dan serem. Sepanjang perjalanan tak hentinya saya berdoa agar urusan menjadi lancar. Sampai di kantor Laka Lantas tak diduga, ternyata pelayanan petugasnya ramah dan sopan.

Saya ditemui langsung oleh penyidik Brigadir Supratikno, Bripka Miyardi dan Bripka Sukoyo tanpa proses berbelit dan bisa mengurus tanpa ‘’ekses’’. Yang lebih menyentuh, ketika Kanit Laka Polres Iptu Ratno memberikan nasihat agar adik lebih hati-hati dalam berkendara, mengingat usia yang masih muda dan masa depan yang masih panjang.

Hal ini adalah sebuah perhatian dari petugas yang bisa menyadarkan kenakalan adik saya. Berdasar pengalaman tersebut saya ucapkan terima kasih atas pelayanan yang baik dan semoga kinerja aparat Polres Kendal bisa senantiasa meningkat dalam memenuhi tuntutan zaman yang makin kompleks, Pelayanan makin berkualitas dan tentu citra polisi makin bagus di mata rakyat.

Aryo Widiyanto
Jl Sri Agung 234 Cepiring, Kendal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar