Selasa, 23 April 2013

Dahteste Mescalero, Kartini ala Suku Indian



Dahteste Mescalero, Kartini ala Suku Indian

Prajurit Wanita Suku Apache Indian  bernama Dahteste Mescalero dideskripsikan sebagai wanita yang sangat cantik ,dia bangga dengan keberadaannya walaupun dia menikah dan mempunyai anak tapi dia memilih menjadi petarung dimedan perang, dia memilih jalan hidup sebagai pejuang, tak ada seorangpun yang meragukan  ini karena dia secara luas diketahui berkuda, menembak, berlari ,memburu dan bertarung bersama kelompoknya, seluruh pria dan wanita, dan dia melakukannya dengan anggun, dia dikenal sebagai pemberani , pintar dan ahli dalam semua perang yang dijalaninya. 


/Warrior Woman Dahteste Mescalero Apache Described as a very beautiful woman who took great pride in her appearance and, even though she married and had children, she chose the life of the warrior. No one challenged Dahteste lightly for it was widely known that she could out-ride, out-shoot, out-hunt, out-run, and out-fight her peers, male and female, and she did so with grace. She was credited as being courageous, daring and skillful, and she took part in... 

(Ditulis ulang dan diterjemahkan oleh Aryo Widiyanto  Traveller,Backpacker, Petualang yg tinggal di Akun Facebook   :  Aryo Widiyanto .      Twitter: @aryo_widi.           blogspot: aryowidiyanto.blogspot.com.            dan tidur dengan pin blackberry :21DC007F) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar